SITUS BERITA TERBARU

100 Ribu Pengunjung Padati Kawasan Wisata Ancol

Friday, August 9, 2013
[imagetag]
Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Hari raya Idul Fitri membuat jakarta terlihat lengang. Namun perayaan lebaran ini tak pernah membuat kawasan wisata Ancol sepi pengunjung. Justru saat lebaran, pengunjung Ancol mengalami pelonjakan sebesar 10 kali lipat.

�Saat hari biasa, rata-rata pengunjung Ancol hanya sekitar 10-15 Ribu orang, dan untuk hari libur pengunjung Ancol berkisar antara 20-30 Ribu orang. Namun untuk lebaran kali ini, pengunjung Ancol mencapai sekitar 100 Ribu orang,� Jelas Aldhita Prayudi, Media Relations dan Promotion Corporate PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

Ancol memang menjadi tempat favorit rakyat jakarta dan sekitarnya untuk berlibur bersama keluarga. Dengan harga masuk Rp 17.500 per orang, dan Rp 20 Ribu per mobil serta Rp 15 Ribu per motor, pengunjung sudah dapat berwisata di lepas pantai Ancol.

Namun untuk menikmati fasilitas permainan lainnya, seperti Dufan, Ocean Dream Samudra, Atlantis, Seaworld dan lainnya, Anda akan dikenakan biaya masuk tambahan. Untuk menyambut lonjakan pengungjung tersebut, Ancol juga sudah menyiapkan fasilitas tambahan serta keamanan yang lengkap.


Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive