SITUS BERITA TERBARU

10 Ribu Orang akan Ikuti 'Jalan Bersama Menuju Perubahan' Partai NasDem

Thursday, August 22, 2013

[imagetag]

Quote:Sebanyak 10.000 orang lebih akan mengikuti acara jalan sehat yang digelar DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah bertajuk Jalan Bersama Menuju Perubahan.

Acara pelepasan peserta jalan sehat itu rencananya dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada 25 Agustus mendatang.

Kepastian membeludaknya peserta jalan sehat terlihat dari banyaknya permintaan tiket kepada panitia. Ketua Panitia jalan sehat Nasdem Sulteng Habsa Yanti Ponulele mengatakan pihaknya sudah mencetak dan menyebarkan 15.000 tiket, namun sudah hampir habis karena banyak permintaan.

Berdasarkan laporan dari kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) hingga ditingkat ranting yang menjadi tempat pendaftaran peserta, persediaan tiket menipis, padahal tanggal akhir pendaftaran hingga 24 Agustus mendatang.

"Minat masyarakat untuk mengikuti jalan sehat Partai NasDem sangat tinggi. Permintaan tiket terus bertambah," kata Habsa di Palu, Kamis (22/8).

Agar tidk mengecewakan peminat, panitia akan mencetak lagi 5.000 lembar tiket tambahan untuk didistribusikan kepada masyarakat. Panitia pelaksana menyediakan hadiah bernilai total sekitar Rp200 juta, dengan hadiah utama satu unit rumah tinggal. Hadiah lainnya antara lain lima unit sepeda motor, 10 televisi, dan 10 kulkas.

"Seluruh hadiah disiapkan oleh DPW NasDem Sulteng tanpa sponsor," ujarnya.

sumber


2014 semakin dekat
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive