SITUS BERITA TERBARU

YuQ ikutan VOTE dalam penamaan MONORAIL Jakarta

Tuesday, July 9, 2013
Quote:
[imagetag]
JAKARTA MONORAIL
Jakarta - PT Jakarta Monorail kebanjiran ide nama-nama calon monorel Jakarta. Selama sepekan semenjak adanya sayembara kompetisi nama calon monorel sudah ada ribuan nama yang sudah didaftarkan masyarakat.

"Warga Jakarta, ikut berikan ide nama untuk monorail, yuk! Kalau ide kamu menang, monorail di Jakarta akan memakai nama yang kamu berikan dan kamu bisa merasakan cepatnya naik monorail Jakarta, seumur hidup! Ayo, segera ikutan kirim ide nama monorail yang paling kreatif!," jelas PT Jakarta Monorail dikutip dari situs resminya, Kamis (20/6/2013)

Setidaknya sudah ada ribuan pengusul yang telah mendaftarkan idenya untuk nama monorel Jakarta. Tercatat sudah ada 1.387 nama yang sudah diusulkan.

Misalnya beberapa nama-nama unik monorel Jakarta antaralain KILAT (Kereta Ibukota Lintas Atas), COMODO Jakarta (Commercial Monorail District of Jakarta, Gajamada (Garuda Jakarta Mega Dirja), Celincak (Cepat Lintas Jakarta), Jali-Jali (Jalur Lintas Jakarta Monorail), Kerak Telor (Kereta Bikin Anti Telat Ngantor), MonasJaka (Monorel Asli Jakarta), Betawi M-Rail, JELITA (Jakarta Express Monorail International, Batara (Belah Kota Jakarta), TANJIDOR Express (Transpor Andalan Jakarta Mania Dan Bodetabek Rail Express), MOJ (Monorail Orang Jakarta) dan masih banyak lainnya.

Selain itu ada beberapa nama yang tak neko-neko antara lain JML (Jakarta Metro Line), J-Skyline (Jakarta Skyline Mass Transportation, JET (Jakarta Express Transportation), SMART (Singlerail Mass Transportation Jakarta), JCM (Jakarta City Monorail), KLJ (Kereta Lintas Jakarta) JSL (Jakarta Sky Line), JMC (Jakarta Monorail Center, JakLink (Jakarta Intracity Skylink), dan lain-lain.
Sumber : Disini


Quote:
Nah kebetulan ane ikutan dalam kompetisi ini dan ternyata masuk kedalam 20 besar. Saya hanya meminta kesediaan agan-agan kaskusers yang berbaik hati untuk meng VOTE saya dengan cara mengklik gambar dibawah ini :
[imagetag]

atau langsung ajah ke TKPnya disini :
http://www.jakartamonorail.com/kompetisi?id=2415


Quote: Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih sebelumnya ... kalau bantu VOTE mungkin saya kasih cendol asalkan ada PM dan bukti otentiknya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive