SITUS BERITA TERBARU

WHATT??? Lagi Lagi Anggaran Aneh di APBD Setelah Anggaran Blusukan.... Ckckckckck...

Monday, July 22, 2013
Quote:Satu lagi LSM kritik Jokowi soal anggaran 'pencitraan'


Belum surut polemik anggaran blusukan, kini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) kembali dikritik soal kebijakan fiskal pemerintahannya. Giliran Masyarakat Pemantau Kebijakan Eksekutif dan Legislatif (Majelis) yang menyasar Jokowi .

Direktur Masyarakat Pemantau Kebijakan Eksekutif dan Legislatif (Majelis), Sugiyanto, mengungkapkan dalam APBD 2013 di Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan (Diskominfomas) DKI Jakarta, terdapat anggaran belanja bernama 'Komunikasi Jakarta Baru'.

Menurut Sugiyanto, anggaran ini patut dipertanyakan. "Anggaran tersebut sebesar Rp 6.058.530.000. Tidak ada penjelasan teknis mengenai anggaran ini untuk apa? Apakah untuk iklan di media massa. Atau digunakan untuk apa? Semestinya gubernur menjelaskan soal anggaran ini," kata Sugiyanto, Jakarta, Senin (22/7).

Sugiyanto menilai, kegiatan yang dibiayai dengan dana yang cukup besar itu seharusnya ada bentuk kegiatan yang jelas.

Selain itu, ungkap Sugiyanto, ada juga anggaran Komunikasi Kebijakan dan Program Strategis Pemprov DKI Jakarta sebesar Rp 1.235.000.000.

"Gubernur kan beberapa kali menyatakan dirinya tidak melakukan pencitraan, namun hampir semua stasiun televisi selalu menguntitnya ke mana pun dirinya pergi," jelas Sugiyanto.

"Kalau melihat ada anggaran ini, bisa jadi ada hubungannya, tapi ini baru dugaan, intinya, Komunikasi Jakarta Baru itu seperti apa?" tandasnya.

sumber : merdeka


Wkwkwwkwkkw, apaan pula tuh Komunikasi Jakarta Baru?? Buat pencitraan? Ngaku2 media itu yg ikutin pakde kemanapun pergi? Emang biaya pidato Foke 1M dipermasalahin tapi ini mah lebih parah lagi!!! Komunikasi buat pencitraan pakde??

Kalau yang ini balik lagi ke rakyat atau masuk kantong sendiri pak??


[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive