SITUS BERITA TERBARU

WASIT DI BUNUH DAN DIMUTILASI 4 BAGIAN KARENA MENIKAM PEMAIN.. SADISSS GAN !

Sunday, July 7, 2013
Mudah2an beritanya gak double, kalo double maafkanlah...


Dunia semakin brutal, setidaknya itu yang terjadi di Brasil.
Insiden mengerikan ini terjadi akhir Juni lalu. Seorang pemain sepakbola tewas ditikam wasit saat pertandingan berlangsung. Sadisnya, keluarga pemain yang tidak terima kemudian memenggal dan memutilasi wasit tersebut menjadi empat bagian.

Seperti dilansir 101greatgoal, insiden berlangsung dalam sebuah pertandingan sepakbola amatir di Maranhao, Timur Laut Brasil, Sabtu 30 Juni lalu. Insiden barbar ini berawal dari kekesalan wasit, Otavio Jordao da Silva yang terus diserang dan dilecehkan seorang pemain, Josemir Santos Abreu.

Tak tahan kerap diserang, di tengah pertandingan yang sedang berlangsung, wasit berusia 20 tahun itu kemudian menikam Abreu dengan pisau yang memang dia telah selipkan di balik baju. Abreu kemudian meregang nyawa di tempat usai mendapat tikaman.

Keluarga dan teman Abreu yang melihat insiden ini tersulut emosinya. Mereka kemudian dengan brutal menyerbu ke lapangan hijau dan membunuh Otavio. Aksi pembalasan ini sangat sadis karena selain membunuh, mereka juga memenggal kepala wasit itu dan menggantungnya di tiang.

Selain itu, mereka juga memutilasi tubuh wasit itu menjadi empat bagian. Foto insiden brutal ini sendiri sudah tersebar di dunia maya. Sementara itu, para pelaku pengeroyokan dan pembunuhan ini sudah diamankan polisi setempat.

[imagetag]

hiiii... sadis bener ya gannn
[imagetag][imagetag][imagetag]


sumber : http://bola.viva.co.id/news
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive