SITUS BERITA TERBARU

Wakil Gurbernur yang sadar diri tapi ... ??? >> Ahok: Saya Memang Sakit Jiwa

Friday, July 26, 2013
Quote:Ahok: Saya Memang Sakit Jiwa

[imagetag]

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjawab dengan santai sindiran dari Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Lunggana, yang mengatakan jika ia harus diperiksa kejiwaannya.

"Kan kalau jadi Caleg harus tes kejiwaan kan? saya memang sudah sakit jiwa. Cuma ukurannya masih loloslah (caleg). Kalau saya nggak lolos berarti pas tesnya juga saya nggak lolos," ujarnya pria yang akrab disapa Ahok diJakarta, Jumat (26/7/2013).

Ahok juga mengaku tidak heran jika ada orang yang menyebutnya sakit jiwa. Karena hal itu bukan baru pertama kali terjadi. Ahok mengatakan, saat ia mengatakan akan mengubah dan melakukan penataan Jakarta, juga ada orang yang menyebutnya sakit jiwa.

"Kamu mau bikin Jakarta Baru? Kamu sakit jiwa ini kan Jakarta banyak kepentingannya dari oknum melarat sampai oknum konglomerat, di tengahnya ada oknum aparat dan oknum birokrat," katanya.

Mengenai tuduhan yang dialamatkan Lulung terhadap dirinya, dimana adanya oknum DPRD yang membekingi PKL Tanah Abang, Ahok menegaskan ia tak pernah mengatakan hal itu.

"Saya nggak pernah bilang ada oknum DPRD. Saya cuma bilang, kalau ada nggak akan berani muncul. Malu kalau emang betul-betul ada, berarti dia melanggar Perda sendiri gitu loh. Saya sih nggak percaya ada oknum DPRD yang terlibat di dalamnya," tandasnya.

Seperti diketahui, konflik antara Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan PKL Pasar Tanah Abang berbuntut panjang. Tak hanya berimbas pemberian somasi oleh asosiasi PKL saja, namun menyulut amarah tokoh Tanah Abang yang juga Wakil Ketua DPRD DKI, Lulung Abraham Lunggana.

"Saya tersinggung, tersinggung artinya begini, ngomongnya jangan selengekan. Dia itu kan pejabat lambang negara, ngomongnya jangan selengekan. Kalo ada oknum, siapa oknumnya, berhadapan sama saya, haji lulung," tandasnya.[bay]


Quote:SUMBER


ngaku loh kalo dia sakit jiwa ckckc
ini pejabat yang sungguh real tapi ga ada guna [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive