SITUS BERITA TERBARU

VIETNAM Vs ARSENAL 1-7, INDONESIA Vs ARSENAL 0-7, BEDA TIPIS

Thursday, July 18, 2013
Tenang Saja, Arsenal Pun Membantai Vietnam 7-1!

[imagetag]

[imagetag]

Quote:Arsenal kembali menunjukkan kegarangannya dalam tur pramusimnya di Asia Tenggara. Setelah membantai Indonesia Dream Team, kini skuat Meriam London itu membungkam tuan rumah, Vietnam, dengan skor 7-1 pada laga persahabatan di My Dinh National Stadium, Rabu (17/7/2013) malam WIB.

Dilansir situs resmi Arsenal, dalam laga itu, striker Prancis, Oliver Giroud, kembali menunjukkan ketajamananya. Eks topskor Ligue 1 Prancis bersama Montpellier itu mencetak hattrick di babak pertama pada menit ke-5, 44 dan 45. Sedang empat gol lainnya, dua di antaranya dicetak Chuba Akpom pada menit ke-55 dan 59. Sedang, dua gol lainnya, masing-masing disumbangkan Alex Oxlade Chamberlain di menit ke-46 dan Miguel pada menit ke-75.

Sementara satu-satunya gol pengembira Vietnam diukir Tran Manh Dung pada menit ke-78.

Menghadapi Arsenal, Vietnam seperti menjadi bulan-bulanan. Sejak babak pertama hingga akhir, Vietnam terus digempur oleh tim berjuluk The Gunners itu.
Kendati demikian, Vietnam bisa sedikit berbangga. Pasalnya, juara Piala AFF 2008 ini mampu menciptakan satu gol ke gawang salah satu tim papan atas Liga Premier Inggris.

Kemenangan atas Vietnam ini melanjutkan rentetan kemenangan besar Arsenal di laga pramusimnya. Sebelum membungkam Vietnam, Arsenal juga meraih hasil yang fantastis dengan mempermalukan Timnas Indonesia, yang bertajuk Indonesia Dream Team, dengan skor telak 7-0 di Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Setelah menghadapi Vietnam, Arsenal akan melanjutkan lawatannya ke Jepang. Skuat besutan Arsene Wenger itu akan melakoni laga persahabatan dengan tim J-League, Nagoya Grampus, Senin (22/7/2013).


Sumber
Wah Arsenal jago banget [imagetag] Asia keok smua [imagetag]

Maaf kalo kurang berkenan jangan di [imagetag]
Tapi mau [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive