SITUS BERITA TERBARU

Ups,, Ada Apa dengan Nilai Konstruksi Proyek Residensial Australia???

Monday, July 29, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah


Nilai proyek pembangunan hunian baru di Negeri Kanguru pada kuartal I-2013 anjlok 10,1% menjadi AUD9,65 juta. Data tersebut didapat dari laporan ekonomi dan properti kuartalan yang dirilis PRDnationwide.

Dilansir dari laman ddproperty.com, Australian Capital Territory dan Northern Territory mengalami penurunan yang paling parah. Realisasi proyek perumahan baru anjlok sebesar 19,3% dan 17,8%. Diikuti Tasmania dengan penurunan 15,1%, Victoria 14,5%, Queensland 14%, Australia Selatan 12,4%, dan New South Wales 9,6%.

Meski demikian, hal serupa tidak terlihat di daerah Australia Barat. Di tengah kondisi memprihatinkan tersebut, Australia Barat justru mencatat angka pertumbuhan pembangunan yang cukup signifikan, sebesar 10,8%.

Aaron Maskrey, Direktur Riset PRDnationwide mengatakan, pembangunan proyek residensial baru memang terus terlihat di kawasan Australia Barat. Aaron menduga, hal ini akibat pengaruh tingginya aktivitas pertambangan di kawasan tersebut.

"Performa yang ditunjukkan sektor residensial Australia Barat memang di atas rata-rata pertumbuhan nasional. Pertumbuhannya mencapai dua kali lipat dibandingkan kawasan lain di Australia. Aktivitas pertambangan menjadi daya tarik orang-orang untuk bertempat tinggal di kawasan ini, dan industri properti Australia Barat merespon hal itu dengan baik," tutur Aaron.

[imagetag]

Baca Juga Artikel Ini:

Beli Property di Australia, Ini Saatnya!

Atasi Backlog, Australia Punya Solusinya!

Verge, Tawarkan Diskon dan Permanen Residence

Kira2 Apa Hubungannya Ya Gan, Antara Pengaruh Anjlok Nilai Konstruksi proyek Residensial dengan Bisnis Pertambangan Menurut Aaron ???
[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive