SITUS BERITA TERBARU

Twitter 'Jokowi For 2014' Muncul, Tweeps: Jokowi Nggak 'Nyapres' Aku Golput

Wednesday, July 10, 2013
Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terus naik daun. Banyak lembaga survei yang merilis hasil jajak pendapatnya dan lagi-lagi nama mantan Wali Kota Surakarta tersebut paling populer.
Jokowi pun digadang-gadang maju menjadi kandidat presiden pada pemilu tahun 2014 mendatang. Namun, berkali-kali pria kurus ini terus menolak jika dikait-kaitkan dengan posisi presiden.
Kini entah siapa yang menginisiasi ada sebuah akun Twitter @Joko_widodo2014 yang mulai aktif di Twitland sejak 6 Juli 2013. Hingga Rabu(10/7/2013) pukul 13.04 WIB pengikutnya sudah ada 70 orang.
Dalam akun Twitter tersebut terlihat karikatur Jokowi yang menjadi latar belakang halaman Twitter. Ada juga tagline yang tertulis
"Berpisahlah Gub dan Wagub Jakarta demi INDONESIA, Jokowi Nasional Ahok Jakarta. Hadang capres2 penuh kasus, busuk dan tidak becus! #JOKOWI2014,"
Beragam komentar pun sudah banyak di timeline akun tersebut dari para tweeps. Salah satunya akun @arvitajuliaa yang mengancam akan golput jika Jokowi tidak mencalonkan diri jadi presiden.
"Kalau pak Jokowi enggak mau jadi capres aku golput," tulis @arvitajuliaa.
Lain lagi dengan akun twitter @kardi_tkd ia berjanji akan mengakhiri tradisi golputnya jika Jokowi mencalonkan diri jadi presiden.
"Kalo bener2 Jokowi nyalon sy harus mengakhiri tradisi Golput sy, karena udah ada pilihan yg pas di hati," tulisnya.


sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive