SITUS BERITA TERBARU

Tubuh polos terlilit handuk, wanita ngamuk di Mapolresta Medan with pic bokong

Friday, July 26, 2013
[imagetag]

Seorang wanita yang diduga stres mengejutkan Mapolresta Medan, Jumat (26/7). Hanya memakai handuk, dia mengamuk dan menangis di sana.

Wanita yang diperkirakan berusia 40-an tahun ini tampak langsung berlari masuk dari gerbang Mapolresta Medan menuju ruang utama. Tindakannya langsung mengundang perhatian warga dan polisi yang berjaga di sana.

Sambil berlari, wanita itu menjerit-jerit dan menangis. "Pulangkan aku ke Siborong-borong," teriaknya. Siborong-borong adalah sebuah kecamatan di Tapanuli Utara.

Melihat kejadian itu, petugas Provos langsung mengejar dan menangkapnya sebelum berhasil masuk ke ruang utama, tempat Kapolresta Medan berkantor. Karena terus meronta, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu pun dibujuk dan dibawa ke ruang SPKT Polresta Medan. "Ada sakit jiwanya Bang, berteriak-terik dia sambil menyebut Siborong-borong," ucap seorang petugas SPKT Polresta Medan.

Setelah dibawa ke ruang SPKT, sejumlah Polwan pun terlihat sibuk mencari baju untuk dipakaikan kepada wanita yang diduga stres itu.

Kepala SPKT Polresta Medan AKP Ropinus juga menyatakan wanita itu diduga stres.

sumber

makin banyak temennya novi yang terjaring [imagetag][imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive