SITUS BERITA TERBARU

Tigerair Mandala Buka Rute Jakarta-Hong Kong, Harga Tiket Rp 1,5 Juta

Thursday, July 25, 2013
Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan rute teranyarnya Jakarta-Singapura, kali ini Tigerair Mandala kembali membuat kejutan. Rabu (24/7/2013), Tigerair Mandala meluncurkan rute terbarunya, Jakarta-Hong Kong. Penerbangan Jakarta-Hong Kong ini bisa dinikmati empat kali dalam satu minggu.

Sedangkan untuk sebaliknya, hanya dibuka tiga kali dalam satu minggu. Dengan dibukanya rute ini Tigerair Mandala menjadi satu-satunya Low Cost Carrier (LCC) yang memiliki penerbangan langsung antara kedua kota tersebut.

Bukan tanpa alasan, salah satu maskapai di Indonesia itu membuka rute baru tersebut. Hal itu dikarenakan melihat tingginya wisatawan Indonesia yang ingin berwisata ke Hong Kong bertambah setiap tahunnya. Berdasarkan Hong Kong Tourism Board (HKTB), tahun 2012 saja wisatawan Indonesia yang menikmati waktu berliburnya ke Hong Kong mencapai 521.000 atau 15 persen lebih tinggi jika dibandikan 2011.

"Rute ini merupakan rute terjauh kami pada saat ini. Selain itu kami juga merupakan LCC pertama yang melayani penerbangan langsung dari Jakarta ke Hong Kong," ungkap Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek di Harbour Plaza 8 Degrees Hotel, Hong Kong, Kamis (25/7/2013).

Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 1,5 juta sekali jalan, kita sudah bisa menikmati terbang menuju Hong Kong. Menggunakan pesawat barunya yakni Airbus A320, rute Tigerair Mandala siap menghantarkan wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Hong Kong.

Dengan penambahan rute baru ini, Tigerair Mandala kini melayani tujuh rute domestik yakni Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang, Surabaya dan Yogyakarta. Juga empat rute internasional yakni Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura dan Hong Kong.

sumber : http://finance.detik..com/read/2013/...-juta?f9911023


wah fokus rute luar nih keliatan nya Tiger
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive