SITUS BERITA TERBARU

Ternyata Jokowi Ratingnya Tinggi Bukan Karna Kemampuannya !!!

Thursday, July 18, 2013
Quote:Pengamat: Elektabilitas Jokowi tinggi karena media bukan kinerja

Sosok Joko Widodo (Jokowi) bukan hanya membius warga Indonesia, tapi media nasional Tanah Air. Apa pun yang dia lakukan, selalu jadi sorotan media.

Menurut pengamat politik, Iberamsjah, tingginya intensitas kemunculan Jokowi di media jadi faktor utama elektabilitas mantan wali kota Solo itu terus meningkat.

"Yang membuat peluang Jokowi maju capres itu pers media," ucap pengamat politik dari UI, Iberamsjah saat dihubungi, Kamis (18/7).

Pengamatan guru besar UI ini, secara kinerja Jokowi belum bisa dinilai berhasil, malah cenderung masih sangat berantakan. Sebagai contoh, terkait kasus tunggakan gaji petugas pintu air.

"Itu menandakan, Jokowi tidak becus memimpin bawahannya. Kinerja dia masih berantakan
," tambahnya.

Kritik lain Iberamsjah pada Jokowi terkait program lelang jabatan yang dinilainya menabrak Undang-undang. Menurutnya, di birokrasi terdapat sistem senioritas.

"Tidak pas, kan ada sistem senioritas, saya tahu persis, karena saya itu ngajar soal pemerintahan," ucapnya.

Belum lagi persoalan macet dan banjir. Jokowi dinilainya belum punya kinerja yang membanggakan.

"Jadi intinya itu Jokowi tidak usah memikirkan elektabilitas untuk menjadi presiden, konsentrasi saja urusi Jakarta sesuai dengan janji-janji kampanye," tegasnya.

"Sebaiknya Jokowi itu cukup punya master plan yang jelas agar tahu Jakarta mau diapain. Kan itu program-program lama cuma dia terusin saja. Dia itu tidak punya program," kecam Iberamsjah.

sumber : merdeka


Wwkwkkwkw, denger itu panastak. Jokowi itu emang ga ada kinerjanya sama sekali. Sibuk ama pencitraan dia dan demem banget diliput media. Jadi ga percaya kalau dia ga pengen jadi presiden? Pastilah kepengen jadi presiden, makanya sekarang rajin pencitraan sampe lupa ama tugasnya dia jadi Gubernur!!!

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive