SITUS BERITA TERBARU

Tema dan Warna Kamar Tidur Cerminkan Kepribadian Simak Ini!

Monday, July 1, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah


Tema dan warna kamar tidur mencerminkan kepribadian si empunya ruangan. Laman homedit.com memilah lima jenis kepribadian seseorang lewat tema kamar tidurnya.

Neutral Comfort
Tema ini menghadirkan warna-warna lembut dan netral, seperti krem atau biru langit, yang mencerminkan sifat tenang dan pengertian sang pemilik kamar. Kamar bertema ini difungsikan untuk membuat nyaman sang pemilik, sehingga tak jarang akan ditemukan televisi di dalam kamar demi menunjang kenyamanan.

[imagetag]

Eclectic Vibrant
Furnitur berwarna ceria, seperti motif bunga, buah atau polkadot akan ditemukan di kamar bertema eclectic vibrant. Seseorang yang menempati kamar tidur bertema eklektik biasanya merupakan orang yang bersemangat dalam hidupnya.

Ukuran tempat tidur yang dipilih biasanya tidak terlalu luas dan dipenuhi bantal. Hal ini mengartikan hubungan sang pemilik kamar dengan orang-orang di sekitarnya yang cenderung intim. Biasanya pemilik tipe kamar ini tidak suka kesendirian.

[imagetag]

Playful Feminity
Dipan yang ada di kamar bertema playful feminity biasanya memiliki empat tiang penyangga di tiap sudutnya. Warna nila terang hingga merah lembut yang dipadu warna putih adalah pilihan warna utama.

Detail feminin diwakili oleh pilihan kain berenda dan motif bunga-bunga kecil. Sang pemilik kamar bertema ini biasanya gila akan detail dan relatif sensitif atau peka terhadap lingkungan sekitarnya.

[imagetag]

Moody Simplicity
Hanya ada tiga warna yang dikenal oleh si moody, yaitu hitam, abu-abu, dan cokelat. Sang pemilik kamar pun umumnya merasa lebih aman dengan tidak menggunakan dipan untuk kasurnya.

Kamar yang biasanya dimiliki oleh remaja yang masih dalam tahap mencarian jati diri ini, biasanya hanya berisi barang-barang yang disukai, sehingga terkesan rapi karena hanya ada sedikit barang yang ada di dalamnya.

[imagetag]

Traditional Classic
Furnitur yang ada di kamar ini biasanya terbuat dari material seperti jati, yang mencerminkan kekuatan. Pilihan warna yang biasanya diambil adalah cokelat, yang menandakan si empunya kamar mencintai kualitas. Bahkan tak jarang, sebuah lampu gantung kristal mengisi langit-langit kamar.

[imagetag]

Baca Juga Artikel Ini:

Furnitur Menawan di Hari Raya Lebaran

Ini Dia Kiat Memilih dan Merawat Furnitur Antik

Interior Serba Jingga Cocok Sebagai Warna Utama Interior, Simak Ini!

Nah Kira2 Tema Dan Warna Yang Diciptakan Di Kamar Agan2 Sekalian Apa Niiii???[imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive