SITUS BERITA TERBARU

Tanggapi Aksi Munarman, Suryadharma Ali: Dia Idealis yang Menyajikan Fakta

Tuesday, July 2, 2013
[imagetag]

Jakarta - Aksi siraman teh Munarman kepada Tamrin Amal Tomagola mendapat respon dari Menteri Agama Suryadharma Ali. Ketum PPP ini memberi respons simpatik ke sosok Munarman.

"Kalau Pak Munarman ini kan idealis, tapi juga memperlihatkan fakta-fakta. Sementara Pak Tamrin Tomagola adalah cendekiawan yang kurang bisa meletakkan diri sebagai ilmuwan," kata Suryadharma di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (1/7/2013).

Namun, Suryadharma menyindir cara media dalam menjalankan diskusi di televisi tersebut. Menurutnya, media telah berhasil memuncakkan konflik sehingga berujung pada insiden siraman segelas teh itu.

"Presenternya perlu mendapatkan bintang dari perusahaan. Karena dapat membangun dialog yang panas. Dan itu sampai pada klimaksnya. Bukan hanya bertengkar mulut, tapi sudah ada penyiraman," ujarnya.

Munarman dan Tamrin berdebat tentang perlunya razia peredaran minuman keras di Indonesia dalam acara diskusi TV One pada 28 Juni kemarin. Perdebatan itu berujung dengan aksi penyiraman yang dilakukan Munarman kepada Tamrin.


sumber

ini baru pendapat netral dari sang mentri [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive