SITUS BERITA TERBARU

Spiderman GAY!

Thursday, July 11, 2013
Andrew Gardfield, pemeran Spiderman versi reboot: The Amazing Spiderman, berkata dia menginginkan Spiderman menjadi gay atau biseks. Bahkan Andrew sudah punya pilihan pemain yg akan memerankan boyfriend gay Spiderman.

"Saya terobsesi dengan Michael B Jordan dari serial The Wire," akunya pada Entertainment Weekly. "Dia karismatik dan berbakat. Bakal seru kalau ada adegan biseksual antar-ras dalam Spiderman!"

Marc Webb, sutradara The Amazing Spiderman 2, sudah mengetahui keinginan Andrew untuk menjadikan Spiderman sebagai tokoh biseksual. "Oh, Michael B Jordan? Saya tahu," kata Marc pada EW.


EW penasaran: "Oh, jadi dia sudah tau?"
Marc balik bertanya, "Kamu bercanda ya?"

Andrew lebih lanjut menjelaskan alasan kenapa dia mau Spiderman menjadi biseks. "Apa yg terjadi kalo MJ ternyata seorang pria? Kenapa Peter Parker tak bisa mengeksplorasi seksualitasnya? Perihal ini sama sekali bukan hal baru kok. Jadi kenapa Spiderman tak dibuat gay? Kenapa dia tidak suka sesama jenis?"

Dalam film, kekasih Spiderman adalah Mary Jane (MJ) yg diperankan oleh gf Andrew di kehidupan nyata: Emma Stone. Spiderman mungkin tak bisa menjadi gay di layar lebar tapi Spiderman gay sudah hadir dalam bentuk komik sebagai bagian dari seri alternate-reality. Dalam versi itu, Spiderman adalah seorang pria kulit hitam dan dia juga gay. Berita itu sudah pernah diturunkan Gay Talk.

sumber



BONUS

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive