SITUS BERITA TERBARU

Single 'PKS' Sefti, Fathanah: Masa Iya

Monday, July 1, 2013
Quote:Single 'PKS' Sefti, Fathanah: Masa Iya


[imagetag]

Terdakwa kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah, mengaku tidak mengetahui rencana istrinya, Sefti Sanustika, mengeluarkan single baru Papa Kini Sendiri. Fathanah malah terheran-heran saat diberondong awak media ihwal lagu tersebut.

"Oh ya? Saya baru tahu," kata Fathanah di luar persidangan pembacaan eksepsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin, 1 Juli 2013.

Fathanah menyangsikan judul lagu yang akan dinyanyikan oleh Sefti. "Ah masa iya? Tidak mungkin judulnya PKS," kata Fathanah berlalu.

Sefti yang awalnya berprofesi sebagai penyanyi dangdut mengaku, belakangan kembali menerima pekerjaan menyanyi untuk mendukung perekonomian keluarga. Kemarin, ia mengumumkan akan mengeluarkan single lagu dangdut yang dinyanyikannya berjudul Gerimis Terang Bulan. Ia akan duet dalam lagu berjudul PKS.

Fathanah merupakan tersangka kasus suap. Ia dicokok lembaga antirasuah pada 29 Januari silam di Hotel Le Meridien Jakarta dengan uang senilai Rp 1 miliar dari Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Arya Abdi Effendy. Uang tersebut diduga dimaksudkan agar Luthfi Hasan Ishaaq yang merupakan bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera melobi Menteri Pertanian Suswono agar menyetujui tambahan kuota bagi Indoguna sebesar 10 ribu ton.

SUMBER...................


PKS judul lagu apaan tuh!!!!!!



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive