SITUS BERITA TERBARU

[Simak Ini] CI Raih Konsultan Terbaik Asia!

Friday, July 12, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah

Colliers International dipilih menjadi pemenang dalam katagori Best Property Advisory/Concultancy dalam ajang Real Estate Investment World (REIW) Asia Award. Penilaian pemenang dilihat dari kontribusi Colliers dalam industri real estat Asia dan kemampuan Colliers dalam mengubah kondisi pasar properti Asia.

Piers Brunner, Chief Executive Officer Colliers International Asia mengungkapkan terimakasihnya kepada para klien yang telah memilih Colliers sebagai pemenang dalam katagori tersebut. �Itu artinya usaha kami dihargai dalam memahami kondisi klien dan memberikan solusi terbaik. Karena yang kami harapkan hanya pertumbuhan positif yang didapat para klien,� kata Piers dalam siaran pers yang diterima Rumah.com hari ini (4/7).

Ajang penghargaan REIW 2013 memasuki tahun kedua, dimana acara yang diselenggarakan di Singapura tersebut dihadiri oleh sekitar 250 perusahaan properti unggulan di kawasan Asia.

[imagetag]

Baca Juga Artikel Ini:

Ini Dia 5 Jurus Investasi Properti di Luar Negeri

IKAPRI:Analis, Faktor Penting Dalam Bisnis Properti

WNI Banyak Beli Properti di Singapura

Wah Keren Ya Menjadi Pemenang dalam katagori Best Property Advisory/Concultancy dalam ajang Real Estate Investment World (REIW) Asia Award, Menurut Agan-Agan Sekalian?? [imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive