SITUS BERITA TERBARU

Shahid Khan Ingin Bawa Fulham ke Level Lebih Tinggi

Sunday, July 21, 2013
[imagetag]

FULHAM, KOMPAS.com - Pemilik baru Fulham, Shahid Khan, bertekad meneruskan jejak Mohamed Al Fayed selaku eks pemilik lama The Cottagers. Menurut Khan, ia akan menggunakan pendekatan serupa dengan Al Fayed demi membawa Fulham ke level yang lebih tinggi.

"Al Fayed melakukan pekerjaan hebat selama 16 tahun ini, dan saya akan membawa Fulham ke level berikutnya. Tujuan saya adalah mempertahankan kepemimpinan yang sudah ada, serta mendukung bisnis yang mereka punya," kata Khan seperti dikutip dari Sky Sports.

Meski menolak membeberkan nominal pembelian klub tersebut, Khan memastikan tak akan mempermasalahkan dana transfer yang diinginkan Pelatih Martin Jol.

"Sulit untuk menyebut angka pasti. Saya tak berencana untuk terlibat terlalu jauh untuk urusan transfer, tapi saya berencana memberikan dukungan finansial yang mereka butuhkan demi bisa sukses," jelas Khan.

Khan (62), miliuner kelahiran Pakistan ini membeli Fulham dari Al Fayed (84). Al Fayed membeli Fulham pada tahun 1997. Ia juga merupakan orang terkaya nomor 179 versi Forbes pada 2012. Selain memiliki Fulham, Khan juga adalah pemilik perusahaan Flex-N-Gate, dan tim American Football, Jacksonville Jaguars.

sumber


Milliuner Shahid Khan Beli Klub Sepakbola "Fulham" Inggris


Pemilik klub sepakbola "Fulham" Inggris, Mohamed Al Fayed, 84 tahun pengusaha asal Mesir ini telah sepakat untuk menjual klubnya senilai 200 juta pound atau £150 juta. Penjualan Fulham kepada milliuner AS telah mengakhiri kepemilikan Al Fayed selama 16 tahun.

Dikutip dari bbc.co.uk/indonesia, penjualan klub Fulham kepada milyuner AS, Shahid Khan, 62 tahun, yang juga salah satu pemilik klub sepakbola Jacksonville Jaguars Amerika. Khan membeli klub sepak bola Jacksonville Jaguars Amerika pada Desember 2011.

Fulham dibeli Al Fayed pada 1997 lalu dengan harga £30juta pounds. Kini telah di jual kembali kepada milliuner AS, Shahid Khan.

Khan, adalah pengusaha kelahiran Pakistan, yang pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 tahun, mempekerjakan ribuan orang dalam bisnis alat-alat perlengkapan mobil.

"Fulham merupakan klub yang tepat di masa yang tepat bagi saya," kata dia.

Khan mengatakan prioritas utamanya adalah membawa Fulham menjadi lub yang membanggakan para pendukungnya.

sumber


mengikuti jejak erick thohir nih.. tapi tidak tanggung2 100% saham
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive