SITUS BERITA TERBARU

Setelah Lewati Malam Pertama, Gadis ini ternyata..............

Friday, July 5, 2013
[imagetag]

(Berita hot ini diambil dari: sumber)

Pedangdut Ayu Ting Ting sempat bikin resah awak media yang menunggunya untuk menyampaikan klarifikasi terkait pernikahannya kemarin. Sebab, Gadis Depok itu, datang terlambat dalam jumpa pers yang dijadwalkan pada hari ini, Jumat, 5 Juli 2013, pukul 08.00 WIB. Pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini bersama suaminya, Enji, baru menampakkan hidungnya sekitar dua jam kemudian. Ayu turun dari duluan dari mobil Alpard warna abu-abu, yang ditumpanginya. Enji tampak menyusul di belakangnya. Ayu kemudian menarik tangan Enji tatkala memasuki ruang VIP Studio 6 RCTI, untuk jumpa pers. "Tadi jalannya macet dan bangunnya kesiangan," ucapnya didampingi sang suami, Enji, Jumat, (5/7/2013), dalam jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan. Wajah Ayu tampak cerah. Meskipun matanya agak sembab seperti masih mengantuk dan lelah, karena bangunnya kesiangan. Sementara, Enji lebih banyak diam dan sesekali melemparkan senyuman dalam jumpa pers tersebut. Keduanya tenang menghadapi pertanyaan wartawan. Ia menuturkan bahwa pernikahannya itu tidak dilangsungkan diam-diam. Kedua pihak keluarga mengetahuinya. Bahkan, mereka hadir dalam acara sakral itu. Memang ia tak memberitahu awak media. "Bukan diam-diam. Kami enggak mau kasih tahu itu karena kesepakatan kedua belah pihak (keluarga). Cuma keluarga kami yang tahu," terang Ayu.

[imagetag]

Kemana? Kemana? Kemana?
Mau honeymoon kemana Ayu Ting Ting setelah dinikahi putra mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri?
"Kemana aja sama aja. Di rumah juga sama aja," kata Ayu, Jumat (5/7/2013).

Sik Asik Sik Asik
Ayahanda pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting, Abdul Rozak membantah kabar yang menyebutkan kalau pernikahan putrinya dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji karena sudah berbadan dua atau hamil.

Isu tersebut makin diperkuat karena pernikahan mereka yang digelar pada hari ini, Kamis (4/7) dengan tertutup dan terkesan mendadak.

Ayah kandung pelantun dangdut muda tersebut menjelaskan, mahar berupa perhiasan emas yang diberikan Enji pada putri sulungnya itu sangat banyak. "Banyak banget, sampai kiloan," kata Rozak di rumahnya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

[imagetag]

Selamat deh buat AYU TING TING

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive