SITUS BERITA TERBARU

Seorang istri memberi hadiah pada suami berupa istri muda

Saturday, July 6, 2013
[imagetag]

Pelawak Kiwil merupakan pendukung praktik poligami, atau mempunyai istri lebih dari satu. Bagi pria bernama asli Wildan Delta itu, hal tersebut merupakan hidayah dari Tuhan yang tak bisa ditolak. Kiwil pun tak peduli dengan perdebatan di luar sana.

"Kalau misalnya nggak setuju ya terserah. Tapi itu hidayah, dan harus diakuin. Nggak ada ceritanya orang poligami itu nggak hidayah," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT di Studio Palem, Jakarta Selatan.

Bahkan dengan tegas Kiwil mengatakan poligami adalah perbuatan mulia. "Siapapun yang mengharamkan poligami, maka dia adalah musuh Tuhan dan agama," sambungnya.

Kiwil pun seakan heran dengan orang yang kontra dengan pemikirannya. "Perempuan boleh dikasih emas, berlian. Tapi kenapa nggak bisa ngasih istri yang baru buat suami? Ketika kita minta istri baru nggak boleh, di mana letak keadilannya?" gugatnya.

Mendengar lontaran-lontaran Kiwil soal poligami memang seperti menyimak seorang ustad yang sedang berkotbah. Apalagi, selama ini Kiwil dikenal sebagai pelawak yang awalnya mendulang sukses berkat menirukan gaya dai kondang Zainuddin MZ.

Bungsu dari lima bersaudara itu menyambung dengan mengatakan bahwa seorang istri yang taat pada agama merupakan perhiasan terindah di dunia. Maka, duda yang sebelumnya beristri dua namun dua-duanya cerai itu berharap bisa segera memiliki pendamping hidup lagi, dengan syarat mau dipoligami.

"Kalau misalnya ada istri yang memberikan kita istri (baru) yang solehah lagi, itu kan lebih enak," kata pemain sederet film horor komedi tersebut.

Meski telah bercerai, pria kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1972 itu masih menjalin hubungan baik dengan dua mantan istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari. Pemilik tinggi 171cm dan berat 61kg itu pun mengaku masih memberikan nafkah, dan juga tentu saja kasih sayang, bagi 6 anaknya.

(sumber)

[imagetag] Apa bini lu gk bisa melayani lu lahir batin? Apa bini lu ikhlas lu poligami? Kenapa pada jadi mantan semua? Muke lu wil...sok2an ngomong agama

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive