SITUS BERITA TERBARU

Senin 22 Juli Arus Lalu Lintas Pasar Tanah Abang Akan Diubah

Friday, July 19, 2013

[imagetag]


Quote: Dinas Perhubungan DKI Jakarta memberlakukan perubahan arus kendaraan di beberapa ruas jalan sekitar Tanah Abang. Hal ini dalam rangka penataan parkir liar, angkot yang sering ngetem ataupun PKL.

"Penataan sirkulasi lalu lintas di kawasan Tanah Abang ini akan dimulai pada hari Senin, 22 Juli 2013," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI, Udar Pristono dalam release yang diterima wartawan Jumat (19/7/2013).

Berikut perubahan arus kendaraan sekitar pasar Tanah Abang.

* Kendaraan dari arah Karet atau Sudirman yang ingin menuju pasar Tanah Abang diarahkan untuk belok kiri ke arah Jalan Kebon sekitar 100 meter lalu putar balik menuju persimpangan Jalan KH. Mas Mansyur- Jl Kebon Jati. Selanjutnya dapat belok kiri menuju pintu masuk Pasar Tanah Abang Blok A.

* Jika pengguna jalan yang biasa melintasi kawasan Tanah Abang dari arah Karet, Sudirman menuju ke Cideng, Tomang, kini harus melalui underpass Tanah Abang.

Selanjutnya, untuk pengunjung tanah Abang yang keluar dari parkiran Blok B, dari off ramp tersebut dapat keluar ke arah Jalan Kebon Jati menuju simpang Jalan KH Mas Mansyur-Jl Kebon Jati. Bisa langsung belok kiri ke arah Cideng/Tomang atau belok kanan menuju Karet/Sudirman.

Sedangkan untuk pengunjung Tanah Abang yang keluar dari off ramp melingkar blok B, dapat keluar ke Jl Kebon Jati, berputar kearah Simpang Jati Bundar kemudian belok kiri ke Jl Jati Bunder menuju Slipi atau Palmerah.



Sumber : http://m.detik..com/news/read/2013/07/19/180002/2308374/10/senin-22-juli-arus-lalu-lintas-pasar-tanah-abang-akan-diubah


Semoga bisa membawa perubahan, mengurangi kemacetan dan simpang siur arus lalin... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive