SITUS BERITA TERBARU

Sejumlah Kecelakaan di Tol Sekitar Jakarta Terjadi Dini Hari Tadi

Wednesday, July 3, 2013
Quote:Jakarta - Sejumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan tol sekitar Jakarta terjadi jelang pagi ini. Salah satunya, kecelakaan tunggal Toyota Innova di Tol Tegal Parang arah Semanggi, tepatnya di KM 5.

"Itu kejadian sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga penyebabnya sopir mengantuk. Ini kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja, mobilnya rusak. Sopirnya luka-luka ringan," kata petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Imam saat dihubungi detikcom, Rabu (3/7/2013).

Toyota Innova bernomor polisi B 1759 SKS tersebut sudah berhasil dievakuasi petugas lalu lintas. Lalu lintas yang sempat tersendat, kini sudah mulai normal kembali. "Sekarang ramai lancar, seperti biasa," ucap Imam.

Kecelakaan juga terjadi di Tol Karawang arah Cikampek. Kecelakaan itu melibatkan dua truk bernomor polisi BE 9315 BU dan L 8942. Korban luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Karya Husada, Cikampek, Jawa Barat.

"Sudah selesai ditangani petugas. Korbannya luka-luka," kata Imam.

Selain itu, juga terjadi kecelakaan antara truk gandeng K 1529 MA dan truk B 9822 NDA terjadi di Tol Bitung arah Merak di KM 28. Kecelakaan tersdebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB ini. Kini sedang ditangani petugas.

Ada juga kecelakaan Daihatsu Xenia yang terperosok keluar badan jalan di Km 66 Tol Dawuan ke arah Jakarta. Kecelekaan juga dialami taxi di Km 29 Tol Pluit ke arah Bandara. Kecelakaan taxi ini menyebabkan lalu lintas padat merayap mulai dari Km 26.

Imam menjelaskan, meski terjadi sejumlah kecelakaan hingga pagi hari ini, namun tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada laporan korban jiwa," jelasnya.


Sumber

Beberapa kecelakaan sering terjadi pada saat subuh. Karena puncak kelelahan badan meningkat. Kecuali kasus taksi. Atau jangan2 karena saking banyaknya kendaraan? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive