SITUS BERITA TERBARU

Sefti mau "ML" dengan Fathanah di Rutan KPK

Thursday, July 11, 2013
[imagetag]
Quote:Sefti Sanustika, istri terdakwa kasus dugaan suap dan pencucian uang kuota impor daging di Kementerian Pertanian, Ahmad Fathanah tak menampik keinginannya untuk melakukan hubungan suami istri dengan Fathanah. Pasalnya selam lima bulan ini dirinya sudah tidak menerima nafkah batin dari sang suami.

Namun, hal tersebut terganjal lantaran sang suami telah dijebloskan ke penjara oleh KPK. Sefti sendiri berharap KPK bisa memfasilitasi dirinya dan Fathanah untuk melakukan hubungan suami istri tersebut disebuah ruang khusus bercinta.

Pelantun lagu 'PKS' (Papa Kini Sendiri) ini kembali memastikan jika dirnya mau memuaskan kebutuhan biologisnya dengan Fathanah, asalkan diberikan ruang khusus.

"Ya kalau disiapin aku mau lah. Mau banget, serius mau banget," ungkap Sefti usai membesuk sang suami yang ditahan di Rutan KPK, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Septi Sanustika dikenal sebagai istri keempat Ahmad Fathanah. Dia dahulu memang dikenal sebagai biduan dangdut. Diperoleh informasi, Septi tidak lagi berkecimpung di dunia tarik suara sejak dinikahi Fathanah. Akan tetapi belakangan, Septi kembali berkecimpung di dunia tarik suara dan keartisan menyusul ditahannya sang suami oleh KPK.

Fathanah, kata Sefti, memuji lirik lagu PKS yang dibawakannya itu. Saat membesuk Fathanah, Sefti memang sempat membawa secarik kertas bertuliskan lirik lagu hasil kolaborasi dengan seorang penyanyi pria, Abie. "Iya katanya liriknya bagus," tandasnya.[bay]

sumber


udah ngebet gan [imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive