SITUS BERITA TERBARU

SBY bahas impor sapi, Ani kopi darat sama fans instagram

Friday, July 5, 2013
[imagetag]


Siang ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Perdana Menteri Australia Kevin Rudd akan menggelar pertemuan Annual Leaders Meeting (ALM) di Istana Bogor, Jawa Barat. Di saat bersamaan, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan istri Rudd, mengadakan spouse program di lingkungan Istana.

Berdasarkan agenda yang diterima dari Biro Pers, Media dan Informasi, Jumat (5/7), ALM digelar sekitar pukul 10.00 sampai pukul 14.00 WIB. Pertemuan ALM ini hanya beranggotakan Indonesia dan Australia untuk membicarakan hubungan persahabatan antara kedua negara.

Kegiatan diawali dengan pertemuan bilateral yang dihadiri menteri-menteri terkait untuk membahas masalah perdagangan, investasi hingga impor sapi. Acara tersebut ditutup melalui makan siang bersama.

Sementara itu, Ani Yudhoyono mengadakan pertemuan dengan sejumlah followers-nya di Instagram bersama There's Rein. Acara tersebut digelar berselang 15 menit dari kegiatan ALM, atau tepatnya pukul 10.15 WIB.

Kegiatan kopi darat bersama para pengikutnya di Instagram itu diadakan oleh pengurus akun Twitter @Istura. Acara tersebut berakhir sekitar pukul 11.45 WIB.



sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/sby...instagram.html


comment : ada yang tau instagram nya ibu negara ga ya ? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive