SITUS BERITA TERBARU

Sadis, Organ Vital Wanita Ini Sobek usai 'Diganggu' Maling

Friday, July 19, 2013
BANDA ACEH - Malang benar nasib wanita muda ini. Sebut saja namanya Bunga. Wanita berumur 26 tahun warga Lambaro Skep Banda Aceh, yang telah menikah dan mempunyai anak ini, harus dirawat di rumah sakit akibat mengalami luka sobek di organ vitalnya setelah ditiduri maling.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Banda Aceh ketika ditemui acehonline.info, Jumat (19/7) di Mapolresta Banda Aceh mengatakan, musibah naas tersebut terjadi pada Rabu (17/9) dinihari, sekitar Pukul 02.00 WIB. Dimana pada saat itu, suami korban tidak sedang berada di rumah.

"Saat itu ada maling yang masuk ke kamar korban, langsung menjamah dan memeluk korban. Awalnya korban mengira itu suaminya, karena lampu kamar dalam keadaan mati. Makanya dia diam saja ketika diraba-raba oleh maling itu," jelas Kasat Reskrim.

Saat itu, Kasat menambahkan, korban menyanyakan maling yang dikira suaminya tersebut, mengapa pulang larut malam. Namun, maling tersebut terus melancarkan aksinya tanpa mengeluarkan suara. Karena tak menjawab pertanyaan itu, akhirnya membuat korban curiga.

"Korban terkejut ketika memegang tangan pelaku, karena memiliki banyak bulu. Langsung dia tersentak dan melawan, yang akhirnya dibekap pelaku, hingga kemaluannya dirobek pakai tangan," jelas Kasat. "Korban kini dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abdini (RSUZA) Banda Aceh," tambahnya.

Tim Reskrim Polresta Banda Aceh, kata Kasat, saat ini sedang memburu pelaku penganiayaan dan pencurian tersebut.

"Pelaku sudah terindifikasi. Saat ini dugaan awal pelaku melakukan perbuatan tersebut karena dendam dengan keluarga korban. Tim kami sedang di lapangan dan memburu pelaku. Semoga saja bisa cepat tertangkap," imbuh Erlin Tangjaya.(sumber)


waahhhh,,,,, bukan manusia tu yang ngelakuinnya, tapi BINATANG,,,,, [imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive