SITUS BERITA TERBARU

Rumah Thierry Henry Diserang Tanaman Berbahaya

Wednesday, July 10, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah


Rumah mantan Kapten tim Arsenal yang berada di Hampstead, Inggris, saat ini tengah diserang serumpun tanaman seperti bambu yang dikenal dengan nama Japanese Knotweed. Tanaman tersebut berbahaya karena dapat merusak struktur tembok dan lantai bangunan.

Pesepakbola yang saat ini bermain bersama New York Red Bulls itu tengah mencari cara membersihkan Japanese Knotweed yang tumbuh subur di halaman belakang rumahnya tersebut. Jika tidak ditanggulangi dengan segera, akar Japanese Knotweed dapat mencengkeram berbagai struktur yang ada di sekelilingnya dengan sangat kuat.

Dilansir dari laman guardian.co.uk, tanaman yang mempunyai nama latin fallopia japonica itu dapat tumbuh mencapai 10 cm setiap harinya. Ketinggian maksimalnya bahkan dapat mencapai 10 kaki atau setara 3 meter.

Ongkos Mahal
Pemerintah setempat telah menyatakan perang terhadap tanaman yang pertama kali diperkenalkan di Negeri Ratu Elizabeth itu pada era Victoria. Mereka bahkan telah menghitung biaya yang harus dikeluarkan untuk membasmi tanaman tersebut. Sebanyak GBP1,6 miliar (Rp23,8 triliun) harus disiapkan oleh pemerintah untuk melenyapkan tanaman ini dari seluruh Inggris Raya.

�Tanaman ini sangat berbahaya jika dibiarkan tumbuh di sekitar rumah, karena kerusakan yang ditimbulkan sangat mengerikan. Kami akan menginstruksikan langkah pembasmian Japanese Knotweed dalam minggu ini,� ujar Tulip Siddiq, Anggota Dewan bidang Budaya dan Kemasyarakatan.

[imagetag]

[imagetag]

Baca Juga Artikel Ini:

Pohon Instan Praktis Untuk Penghias Lanskap Ini Dia

Furniture Bambu dan Rotan Indonesia Diminati Amerika

Kiat Memilih Penutup Lantai Rumah

Kalau Gak Dibasmi Dengan Segera, Akar Dari Tanaman Japanese Knotweed Bisa Merusak Struktur Tembok dan Lantai Bangunan, Hmm,,Kenapa Gak Dibasmi Pake Penyemprot Tanaman Ganas Ya Gan???? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive