SITUS BERITA TERBARU

Rumah Mewah Raja Udang Ada di Balik Batu!

Thursday, July 4, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah


Rumah John Z. Blazevich memang berada di balik batu, dengan kedalaman lima lantai di bawah tanah. Hal ini dilakukannya untuk menyiasati aturan batas ketinggian rumah di kota Rolling Hills, Los Angeles, Amerika Serikat yang memberlakukan peraturan batas ketinggian rumah hanya satu lantai.

Dengan memanfaatkan lahan seluas 7,27 are (tiga hektar), John membangun istanya seluas 50.000 kaki persegi hingga di bawah tanah.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, John membutuhkan waktu 17 tahun untuk membangun hunian yang memiliki sembilan kamar tidur, 25 kamar mandi, lapangan tennis indoor tersebut. Yang lebih menarik, rumah ini juga memiliki pemandian khas Maroko seluas 10.000 kaki persegi (929 meter persegi).

John yang merupakan CEO perusahaan importir udang Viva Food Group memberikan kesempatan bagi siapapun yang berkantong tebal untuk membeli rumah mewahnya ini seharga USD53 juta (setara Rp526,5 miliar). Sebagai informasi, kurator Raja Juan Carlos dari Spanyol, Rafael Manzano Martoz juga pernah mengintip keindahan rumah ini.

[imagetag]

Baca Juga Artikel Ini:

Unik Ada Desa di Balik Batu

Properti, Penyebab Krisis Finansial di Spanyol

Woow Spanyol Kelebihan Stok Rumah!

Seperti Apa Ya Mengintip Interior Rumah Mewah John Z. Blazevich [imagetag]???
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive