SITUS BERITA TERBARU

Rooney hengkang, ManUtd bisa kehilangan titel juar

Thursday, July 18, 2013

Banyak pemerhati sepakbola yang berharap Wayne Rooney bertahan di Manchester United. Salah satunya mantan punggawa Old Trafford di era 70-an; Gordon McQueen.

Pilar Timnas Inggris itu dikabarkan berang dengan komentar David Moyes belakangan ini, yang mengatakan Rooney bukan pemain penting di United. Kabar terakhir, ia meminta pihak klub untuk segera melepasnya.

Sementara Chelsea dipastikan menjadi peminat serius Wazza, bahkan mereka sudah memberikan tawaran.

Menanggapi berita hangat di media-media dunia, McQueen menilai bekas klubnya itu berpotensi kehilangan titel juara pada musim depan, jika Rooney benar-benar hengkang dan bergabung dengan The Blues.

"Saya berharap Rooney bertahan di Old Trafford. Namun, saya meyakini bahwa ia kesal (dengan komentar Moyes) dan sepertinya pihak manajemen United akan melepasnya," tutur McQueen yang ikut menanggapi isu hangat seputar transfer Rooney.

"Jika Rooney hengkang dari United dan bergabung dengan Chelsea, peluang tim Jose Mourinho meraih Premier League akan semakin besar. Jika melihat kontribusi Wazza bagi Setan Merah, saya yakin mereka pasti sulit mencari penggantinya," pungkas McQueen seperti dikutip Sky Sports.(sky/rdt)

sumber:
http://www.merdeka.com/sepakbola/roo...tel-juara.html

wah wah... red devil kurang sangar kalo rooney dijual

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive