SITUS BERITA TERBARU

Rhoma : sudah kontrak sama PKB jadi capres

Thursday, July 25, 2013
Jakarta - Rhoma Irama siap maju sebagai calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pemilu 2014. Sang 'Ksatria Bergitar' itu pun mengklaim sudah bersepakat dengan PKB soal pencapresan dirinya sejak April 2013.

"Sudah positif menjadi capres PKB. Sejak 2 April (2013), saya sudah sign kontrak dengan PKB. Resmi mencapreskan Rhoma Irama," tegas Rhoma sebelum naik panggung mengisi acara 'Safari Ramadan Peringatan Malam Nuzulul Quran' bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Terusan Pasirkoja, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/7/2013) malam.

Bukannya pengusungan itu menunggu Pileg? "Tidak. Komitmen kita sudah jelas. Rhoma ialah Capres PKB," ucap penyanyi berjuluk 'Raja Dangdut' yang tampil berpakaian serba putih dan kopiah hitam itu.

Keterangan Rhoma ini berbeda dengan pernyataan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Muhaimin menuturkan, penentuan capres PKB baru akan dilakukan setelah pemilihan legislatif selesai.

"Ya kan alternatifnya itu, alternatifnya itu. Kepastiannya kita akan putuskan setelah pileg," ujarnya di sela-sela acara HUT PKB ke-15 di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

sumber

hancur sudah negara ini
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive