SITUS BERITA TERBARU

(resmi gan) Intermilan jadi milik pengusaha indonesia

Friday, July 19, 2013
Quote:[imagetag]Pengusaha kaya asal Indonesia, Erick Thohir, dikabarkan telah membeli 75% saham Internazionale. Total dana yang dikeluarkan oleh Presiden VIVA Group itu 300 juta euro atau sekitar 3,9 triliun rupiah.

La Gazzetta dello Sport meyakini Erick Thohir telah menemui kesepakatan dengan Presiden Internazionale, Massimo Moratti, soal pembelian saham I Nerazzurri. Saham mayoritas Inter sudah dimiliki Thohir tetapi tidak dijelaskan terkait pembangunan stadion baru yang pernah menjadi wacana oleh Moratti.

Sebelumnya sempat beredar kabar pemilik klub Major League Soccer, DC United, itu setelah memiliki saham mayoritas akan berlanjut ke kepemilikan penuh atas Inter. Hal tersebut kemungkinan akan terjadi dalam beberapa bulan setelah kesepakatan yang dibuat dengan Moratti.

Dengan kehadiran Thohir dipercaya Inter akan membangun tim dengan kekuatan pemain muda. Ditargetkan La Beneamata akan kembali menguasai eropa dalam beberapa tahun mendatang.
Quote:sumber: http://www.bolanews.com/liga/serie-a...er-dengan-39-T

ini dari sumber lain gan
Quote:DewiBola.com - Lewat perundingan yang panjang dan alot, Presiden Internazionale, Massimo Moratti diberitakan telah bersedia menjual mayoritas saham Inter. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport Moratti diklaim setuju melepas 75 persen saham klubnya ke pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir

Kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai kata sepakat terkait harga saham Inter yang akan dijual, dan kabarnya Moratti meminta 300 juta euro sebagai biaya dari 75 persen saham yang dilepas. Diyakini pernyataan resmi hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diumumkan pada khalayak ramai.

Namun Moratti tak akan melepas Inter begitu saja. Sang taipan asal Italia ini akan bertahan di jajaran direksi klub untuk meneruskan project di klub berjuluk La Beneamata tersebut. (bln/yrc)
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive