SITUS BERITA TERBARU

Rese Mourinho Untuk Pemain Indonesia

Saturday, July 27, 2013
Mourinho: Pemain Indonesia Kurang Punya Passion
Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jumat, 26/07/2013 01:06 WIB

Jakarta - Jose Mourinho menyanjung suporter Indonesia dengan sebutan fantastis atas antusiasme yang ditunjukkan. Tapi di atas lapangan, manager Chelsea itu menyebut pemain Indonesia All Star tampil kurang bersemangat.

Demikian diungkapkan Mourinho saat dimintai saran untuk membuat sepakbola Indonesia menjadi lebih baik. Mewakili negara dalam laga apapun, disebut Mourinho, pemain seharusnya punya semangat juang dan antusiasme besar.

"Saya pikir timnas Anda harus bermain dengan passion yang tinggi. Saya pikir itu adalah yang terbaik untuk bisa membuat timnas Anda lebih baik. Anda harus bangga saat menggunakan seragam timnas dan mewakili negara Anda," sahut Mourinho dalam konferensi pers.

BNI Indonesia All Star, yang bermaterikan pemain timnas senior dan U-23, menelan kekalahan telak dengan skor 1-8 saat menjamu Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Di masing-masing babak gawang tuan rumah empat kali digelontor 'Si Biru'.

Usai laga tersebut Mourinho menyanjung sekitar 80.000 suporter yang datang di GBK dengan sebutan fantastis. Sementara kepada tim besutan Rahmad Darmawan, pria yang musim lalu membesut Real Madrid itu memberi saran dan masukan.

"Jika Anda sudah memiliki itu (kebangaan) maka Anda akan lebih kuat dari kemampuan Anda yang sebenarnya. Bahkan jika Anda tidak punya potensi yang bagus dan lawan Anda lebih kuat, jika Anda bisa bermain dengan kebangaan maka Anda bisa lebih baik," lanjut Mourinho.

sumber: http://sport.detik..com/sepakbola/re...?991104topnews


koment ane:
digelontor lebih dari 5 gol dlm setiap laga uji coba belakangan ini membuat mental pemain dan pengurus PSSI jadi makin tangguh. Lain kali bertanding dan hanya kemasukan 3 atau 4 gol tanpa balas, lantas akan mrk rasakan sbg persoalan yg biasa-biasa aja. Semua gol akan sanggup mrk terima dgn tabah tanpa harus merasa terbebani .... Hidup PSSI !
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive