SITUS BERITA TERBARU

Relawan Jokowi: Prabowo dan Ical Tak Senang Jokowi Jadi Presiden

Monday, July 8, 2013
Relawan Jokowi: Prabowo dan Ical Tak Senang Jokowi Jadi Presiden

Kendal, - Barisan relawan Jokowi telah resmi mendeklarasikan diri. Bagi mereka masa Jokowi adalah Pilpres 2014. Jokowi tak perlu gentar menghadapi capres kuat sekelas Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie.

"Sekarang momen bagi Jokowi, urutan kedua popularitas capres saat ini Prabowo, 2014-2019 katakanlah Prabowo jadi presiden prediksinya 2 periode, berarti Jokowi 2024. Jangan mau! Masa Jokowi itu 2014," kata Ketua Divisi Buruh DPP Bara JP, Muchtar Pakpahan, usai deklarasi Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 di Hotel Gading Asri, Jl Raya Kaligading KM 3 Boja, Kendal, Jateng, Minggu (7/7/2013).

Demikian juga capres lain seperti capres Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Menurut Muchtar, kandidat capres lain pasti tak senang dan berupaya menggagalkan pencapresan Jokowi.

"Atau ARB, atau Surya Paloh jadi di 2014, nanti mereka dua periode. Itu taktik orang yang tidak senang kalau Jokowi jadi," protesnya.

Menurutnya, Jokowi harus jadi presiden di 2014. Kalau tidak bisa terjadi revolusi. "Harapan itu ada di Jokowi, kalau Jokowi di 2014 revolusi tidak perlu terjadi," tegasnya.

"Saya mengancam, ini planing A-nya itu Jokowi, kalau tidak jalan ya revolusi...Kalau gagal kami pecundang," tandasnya.

SUMBER

waduh pake ngancem2 segala nih, yang dicalonin aja adem ayem kok, nanti juga ada saatnya Jokowi maju jadi presiden, entah 2014 atau 2019, ga usah mendikte Pakde lah [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive