SITUS BERITA TERBARU

Pria Ini Tak Berdaya Diperkosa Lima Wanita

Thursday, July 11, 2013
[imagetag]
IST

TRIBUNNEWS.COM, HARARE � Tak selamanya wanita itu jadi korban pemerkosaan. Kaum adam pun bisa jadi targetnya. Tengok saja kasus yang sedang diselidiki polisi di Zimbabwe. Petugas sedang memburu lima wanita yang diduga jadi pelaku pemerkosaan terhadap pria brondong.

Seperti Tribunnews.com kutip dari newsday.co.zw, Inspektur Polisi Tendai Mwanza mengungkapkan korban diperkosa lebih dari satu wanita saat dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya ke Wedza dari Chitungwiza. Perjalanan itu ditempuh jalur darat selama satu hari penuh.

Korban menumpangi bus yang terdapat 5 penumpang pria dan enam wanita. Tanpa disadarinya, dia sudah dibekap dan dilumpuhkan penumpang wanita. lalu, pelaku menurunkan korban dan memindahkannya ke sebuah mobil van.

Di mobil itu, pelaku dipaksa melayani hasrat seksual para pelaku. Satu per satu, wanita itu memperkosa pria malang tersebut. Hanya satu dari enam pelaku yang tak menyetubuhi korban.

Setelah puas melampiaskan nafsu, korban langsung dibuang di tengah jalan. Sampai saat ini, polisi masih mengejar dan mengidentifikasi pelaku. Belakangan ini, kasus wanita memerkosa pria di Zimbabwe meningkat.

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive