SITUS BERITA TERBARU

Prabowo: Fadli Zon Pantas Jadi Menteri Pendidikan

Saturday, July 13, 2013
Liputan6.com, Jakarta : Calon presiden dari Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai kriteria calon pemimpin masa depan sangat tinggi. Selain cerdas dan memiliki intelektualitas tinggi, Prabowo menilai calon pemimpin juga harus memiliki perpustakaan dan penerbitan buku seperti dilakukan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

"Banyak elite bangsa yang tidak memikirkan untuk memiliki perpustakaan atau menulis sejarah pembangunan Indonesia, karena itu salah satu kriteria pemimpin ke depan harus bisa mendirikan perpustakaan seperti Pak Fadli Zon," kata Prabowo saat membuka peluncuran buku `Sepuluh Tahun Koperasi (1930-1940)` di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Karena itu, dengan kecerdasan yang dimiliki dan pengetahuannya yang luas karena memiliki perpustakaan, Fadli Zon dinilai Prabowo cocok jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk pemerintahan mendatang.

"Fadli Zon ini potongannya pantas jadi Menteri Pendidikan," tutur Prabowo yang disambut gelak tawa dari para peserta peluncuran buku tersebut.

Menanggapi pernyataan Prabowo tersebut, Fadli Zon yang mengenakan kemeja hitam hanya tersenyum dan melontarkan sedikit tanggapan. "Iya, saya bisa jadi Menteri Pendidikan kalau presidennya Pak Prabowo," singkat Fadli yang langsung disambut gelak tawa para tamu. (Ado/Sss)

sumber

Tipe pemimpin yang kayak gini nih yg bikin Indonesia gak maju-maju,
yang diutamakan kedekatan personal, kedekatan partai, bukan orang yg punya latar belakang kemampuan yg sesuai yg ditempatkan pada tempatnya.[imagetag]
Cuma bagi-bagi jatah aja.[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive