SITUS BERITA TERBARU

Polisi Tangkap Maling yang Tertidur Lelap di Rumah Korban

Thursday, July 11, 2013
[imagetag]
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, LADYLAKE - Seorang maling berhasil dibekuk oleh pihak berwenang, Lady Lake, Florida, Amerika Serikat (AS), lantaran kedapatan tengah tidur terlelap di sofa rumah yang baru saja dibobolnya.

Kepolisian Lady Lake, seperti dikutip Upi.com, Rabu (10/7/2013), mengatakan pemilik rumah mendapati Domonique Pinkard, 21, tengah tertidur di sebuah sofa yang berada di ruang keluarganya, di hari Minggu pekan lalu.

"Saya memang tidak pernah merampok rumah sebelumnya, tetapi jika ia saya tidak mungkin tidur di sofa rumah yang saya rampok, dia nampaknya cukup nyaman dengan rumah itu," kata Kepala Polisi Lady Lake, Chris McKinstry.

Penyidik kepolisian mengatakan Pinkard dan rekannya, Julian Evangelist, 20, masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang sekitar pukul 7.30 waktu setempat.

Saat Evangelist menggasak televisi yang berada di rumah itu, Pinkard, tertidur di atas sofa.
"Evangelist rupanya memilih untuk tidak membangunkan Pinkard, tapi melarikan diri dengan televisi yang baru dicurinya. Saat Pinkard terbangun ia langsung dibekuk oleh polisi," tuturnya.

McKinstry mengatakan saat dilakukan penggeledahan, di dalam kantung baju Pinkard ditemukan beberapa perhiasan curian. Penangkapannya berujung pada penangkapan rekannya, Julian.

Keduanya didakwa perampokan dan pencurian, dan dijebloskan ke dalam Penjara Lake County. (upi.com)

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive