SITUS BERITA TERBARU

PKS Tidak Bicara Capres Jika Tak Capai 15%

Friday, July 19, 2013
[imagetag]
[imagetag]
Quote:Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak perlu berbicara soal calon presiden (capres) 2014 jika hasil pemilu legislatif tidak sampai 15 persen.

"PKS kalau kurang 15 persen enggak usah bicara masalah capres," ujar mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring sebelum rapat paripurna kabinet di kantor presiden, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Target PKS adalah 15 persen. Yakin bisa terpenuhi, meski saat ini sejumlah survei menunjukkan partai pimpinan Anis Matta itu memperoleh persentase tiga sampai empat persen.

"Optimis kita namanya juga target. Biarain saja itu, survei kan terkini bukan nanti, nantikan lain lagi. Masak orang survei kita terganggu, pelajarannya itu informasi yah," imbuhnya

Menurutnya, angka tertinggi yang bisa dicapai oleh partai pada 2014 adalah 15 persen. Tidak akan ada partai yang mencapai 20 persen suara.

"Tapi dalam hitungan kita di litbang, tahun 2014 ini akan sulit bagi parpol mencapai angka 20 persen lagi. Maksimum dalam hitung-hitungan kita itu partai terbesar meraih 15 persen," ujar Tifatul yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika.

sumber


kayaknya hampir mustahil capai 2 digit [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive