SITUS BERITA TERBARU

[Peristiwa]Tak Bisa Kentut, Petani Ditemukan Tewas

Monday, July 1, 2013
Tak Bisa Kentut, Petani Ditemukan Tewas

Quote:Bojonegoro (beritajatim.com) - Seorang paruh baya ditemukan meninggal dunia. Sebelum meninggal korban yang diketahui bernama Mat Yahyo (57) Warga Dusun Banjartal Desa Kabunan Kecamatan Balen Bojonegoro itu mengeluhkan kalau sakit perut dan tak bisa kentut.

"Menurut teman akrabnya, Saliro, sebelum meninggal dunia korban menyampaikan kalau sakit perut dan tidak bisa kentut," ujar Kapolsek Balen, AKP Soesilo Teguh P, Minggu (30/06/2013) malam.

Korban yang bekerja sebagai seorang petani itu diketahui meninggal dunia oleh temannya sekitar pukul 16.45 WIB sore tadi didalam kamar kontrakan milik Muhammad Yusron (34) didesa setempat. "Setelah divisum, ditubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan," ungkap AKP Soesilo.

Ceritanya, saat itu korban sekitar pukul 10.50WIB meninggalkan rumah untuk bertemu dengan Yusron. Setelah bertemu selang beberapa waktu korban tidur dikamar Yusron. Saat tertidur itulah saksi Ony (29) yang juga teman korban mengetahui mulut korban berbusa.

"Saat saksi akan mencari cash HP didalam kamar, melihat di mulutnya dihinggapi lalat dan keluar busa," sambungnya.

Atas kejadian tersebut kemudian saksi melaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek setempat. Diduga korban meninggal karena serangan jantung setelah mengkonsumsi obat-obatan. Karena tidak ada unsur kekerasan, kemudian jasad korban langsung diserahkan kerumah duka untuk dimakamkan. [uuk/ted]
sumber

penyakit yang menakutkan [imagetag]:
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive