SITUS BERITA TERBARU

Penjualan Mobil Suzuki Capai Peringkat 2 Nasional

Tuesday, July 16, 2013
[imagetag]
Quote:Penjualan mobil Suzuki pada semester I tahun 2013 (periode Januari - Juni 2013) berhasil mencapai angka tertinggi sebesar 15.578 unit (whole sales) dan 13.778 unit (retail sales). Pencapaian ini berhasil membawa Suzuki ke peringkat dua secara nasional.

Ertiga masih berada di peringkat teratas dalam kontribusi terbesar penjualan kendaraan Suzuki yaitu sebesar 6.555 unit atau 42,1 % dari total penjualan. Kemudian peringkat kedua ditempati oleh Carry Futura 1.5 (komersil dan penumpang) sebesar 4.664 unit atau 29,9 % dari total penjualan.

Peringkat ketiga ditempati oleh APV baik penumpang maupun komersil (Mega Carry) sebanyak 3.241 unit atau 18.6 %, lalu sisanya diikuti oleh produk Suzuki lainnya, seperti Splash, SX4, Swift, dan Grand Vitara dengan sumbangsih 9,4 % dari total penjualan.

Endro Nugroho, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengapresiasi animo masyarakat yang sangat tinggi untuk membeli mobil Suzuki.

"Terima kasih untuk konsumen Suzuki, baik yang telah membeli, dan yang sudah bersabar menunggu inden mobil Suzuki. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik, baik dari segi produk mau pun pelayanan," ujarnya dalam rilis yang diterima inilah..com, Kamis (15/7).

sumber


wah suzuki carry masih banyak yang beli gan [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive