SITUS BERITA TERBARU

PENDUKUNG PKL " AHOK BANCI...!!"

Monday, July 29, 2013
Menjelang sore hari, seratusan orang dari Rakyat Jahit Mulut Ahok (Rajjam) berdemo di depan Gedung Balai Kota. Massa menuntut Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta maaf kepada pedagang kaki lima (PKL) di Tanah Abang.

Massa mengaku dari berbagai elemen antara lain Forum Aspirasi Anak Betawi, Pemuda Panca Marga, Laskar Merah Putih, Forum Pemuda Betawi, menggelar aksi di depan Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2013).

"Ini adalah aksi pertama kita. Kita buktikan toleransi kita pada warga yang dihina oleh dia (Ahok). Dia mengeluarkan kata-kata yang memprovokasi masyarakat. Dia mengatakan PKL akan dipenjarakan. Kami minta bertemu dengan Ahok untuk meminta penjelasan," kata sang orator berapi-api.

Massa menggelar aksi teatrikal yang menggambarkan 'perkelahian' antara Ahok dan rakyat Betawi. Pendemo memperagakan gerakan pencak silat sambil membawa sebilah pisau. Selain itu, massa mengusung poster-poster bertuliskan "Jokowi yes, Ahok ke laut aja."

Sedikitnya 10 perwakilan warga akhirnya diizinkan masuk ke Balai Kota.

"Ahok banci... Ahok banci. Jokowi yes, Ahok no," teriak mereka. Suasana sedikit ramai.

"Kita minta dia minta maaf kepada tokoh Betawi. Kita minta dia mengubah perilakunya," kata seorang pendemo. Massa diterima oleh Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Kukuh Hadi Santoso.

komentar :
hahahha... MULAI BERKUMPUL NECH BARISAN SAKIT HATI..[imagetag]
SUMBER BERITA
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive