SITUS BERITA TERBARU

Penampakan Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat dengan Senjata Lengkap

Friday, July 19, 2013
Quote:
[imagetag]



Quote:Polres Jakarta Barat membentuk Tim Pemburu Preman untuk memberantas premanisme yang sering terjadi di wilayah Jakarta Barat. Tim ini dilengkapi senjata lengkap yang sesuai dengan standar kepolisian. Apa saja?

"Tim pemburu ini dilengkapi pistol revolver, senjata laras panjang jenis SS1 dan Rugermini," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Fadil Imran di Polres Jakarta Barat, Kamis (18/7/2013).

Tim pemburu ini terdiri dari 30 anggota reserse kriminal Polres Jakarta Barat. Menurut Fadil, Tim Pemburu Preman dibentuk bukan untuk menangani preman-preman kaki lima.

"Tim ini dibentuk untuk menangani preman-preman kelas kakap, yang biasa melakukan pemerasan kepada pemilik-pemilik lahan, maupun bangunan, dan segala bentuk kejahatan premanisme lainnya. Seperti kelompok preman sekelas Hercules maupun John Kei misalnya. Untuk preman-preman pinggir jalan, bisa ditangani oleh Polsektro setempat," kata Fadil.

Menurut Kasat Reksrim Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi tim pemburu preman tersebut berjumlah 30 anggota tim khusus yang dipimpin Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun.

Dalam Aksinya para pemburu preman tersebut dilengkapi dengan pakaian anti peluru dan senjata organ polri. "Mereka selalu dilakukan pelatihan baik pelatihan menembak dengan senjata api pendek maupun panjang secara Rutin dan pernah mendapatkan pelatihan CRT (Crisis response team) di mega mendung," ujar Hengki.


Quote:
IDE BAGUS setuju sama bapak-bapak polisi jajaran jakarta barat . semoga di semua polres di seluruh indonesia ada seperti ini JADI PREMANISME BISA DIMUSNAHKAN SEPERTI JAMAN ALM PAK SOEHARTO [imagetag]..



SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive