SITUS BERITA TERBARU

Parah!! Ibu Guru Nakal Kirimi 1.500 SMS ke Siswanya Untuk Diajak Bercinta

Saturday, July 13, 2013

[imagetag]

Seorang guru perempuan yang memiliki hubungan intim dengan siswa laki-laki berusia 16 tahun harus mendekam di penjara selama delapan bulan saat hakim menuduhnya telah memelihara anak laki-laki itu untuk seks. Demikian dilansir Daily Mail.
Ibu guru bernama Roseanna Langley (24) mengirim sedikitnya 1.500 SMS dan foto nakal ke ponsel sang siswa dan bahkan mengajaknya ke London pada akhir pekan dan berdusta bahwa dirinya hamil agar bisa terus berhubungan intim dengan sang siswa.
Daily Mail
Dalam sidang di Exeter Crown Court terungkap jika guru sains itu telah menyalahgunakan posisinya untuk seks antara Januari-Maret, setelah pertunangannya dengan seorang pria berakhir. Para siswa di sekolah itu mulai curiga mengenai hubungan itu setelah Langley mengundang siswa ke rumahnya untuk menonton film.
Saksi mata mengatakan Langley dan sang siswa berciuman dan berpelukan sebelum akhirnya menuju ke kamar tidur sang ibu guru. Satu di antara 1.500 SMS yang dikirim Langley isinya mengungkapkan dirinya tidak peduli jika harus dipecat selama ia terus berhubungan dengan sang siswa.
Kelly Scrivener, pengacara Langley, mengatakan kliennya merasa bersalah atas hubungan terlarang itu dan menambahkan siswa pria itu sudah berpengalaman soal seks saat ia bertemu pertama kali. Scrivener menambahkan jika kliennya tak bertemu dengan siswa pria itu di sekolah melainkan melalui saudara perempuan si remaja pria itu yang merupaka teman Langley. Saudara perempuan remaja pria itu datang ke Langley untuk menenangkan dirinya pascaputus pertunangan dengan sang kekasih. Sumber

kalo gurunya kayak gini Ane mau dong, gak usah pake kirim sms,pas dateng ke sekolah,langsung ajak aja bu [imagetag]
[imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive