SITUS BERITA TERBARU

Novi Amalia 'T3la#j%ng Lagi' Karena Narkoba [MASUK GAN]

Friday, July 5, 2013
Novi Amalia berulah Lagi Karena Narkoba - Ulah model majalah dewasa Novi Amalia diduga karena pengaruh narkoba. Tindakannya yang meledak-ledak dan emosional, kemungkinan besar karena tekanan zat tertentu yang dikonsumsi oleh yang bersangkutan.

"Iya narkoba, untuk Novi ini tidak sulit prediksinya," kata Psikolog Forensik Reza Indragiri Amriel saat berbincang dengan merdeka.com, Senin (1/7).

Reza menjelaskan Novi berhalusinasi karena pengaruh obat-obatan. Dia diduga mengonsumsi obat yang menimbulkan efek kesukacitaan luar biasa. yang berakibat perilakunya menjadi agresif dan tidak terkontrol. "Ini pasti karena intervensi zat kimia," jelas Reza.

Reza menilai Novi seperti kambuhan. Karena itu tidak cukup hanya direhabilitasi, hukuman pun menurutnya tetap harus diberikan. Keluarga Novi pun diharuskan selalu mendampingi, karena Novi mengaku sumber masalah ada pada keluarga.

"Saya selalu tidak setuju rehabilitasi sebagai ganti hukuman badan. Pemidanaan itu walau mau direhab tetap harus ditegakkan," tegasnya.




Novi memang pernah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Pengacara Novi saat itu, Chris Sam Sewu menjelaskan kliennya menjalani detoksifikasi.

Novi menabrak tujuh orang di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/10/12) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat mengemudi Novi tidak sadar dan hanya mengenakan pakaian dalam.

LIHAT FOTONYA : KLIK DISINI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive