SITUS BERITA TERBARU

NEWS.Metallica Konser di INDONESIA

Friday, July 12, 2013
[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SUMBER
Quote:3000 aparat siap mengamankan konser Metallica
Pernah mengunjungi Jakarta pada tahun 1993, Metallica meninggalkan banyak cerita. Bukan saja soal penampilan mereka di atas panggung, namun juga soal kerusuhan yang terjadi di Lebak Bulus, Jakarta pada saat itu.

Tak heran, keamanan menjadi salah satu fokus publik ketika mendengar Metallica datang untuk kedua kalinya pada 25 Agustus mendatang. Promotor BlackRock Entertainment menyebutkan telah menyiapkan antisipasi.

"Konser Metallica akan mendapatkan penjagaan hampir sekitar 3000 aparat kepolisian dan itu di luar dari pengamanan internal yang akan dilakukan oleh pihak promotor BlackRock," jelas Krisna Raditya dari promotor saat dihubungi oleh KapanLagi.com®, Senin (8/7).

Krisna mengungkapkan, tidak ada ketakutan mendatangkan kembali salah satu band legendaris tersebut ke Jakarta. Baginya, saat ini kondisi dan situasi sudah berbeda dari tahun 1993.

"Saya tidak ada ketakutan untuk konser ini, karena sekarang penonton konser rock dan fans Metallica sudah jauh berbeda dengan 20 tahun yang lalu. Saat ini penonton konser sudah terdidik dan saat ini kita dapat dengan mudah menemukan sosok sosok cantik yang menonton konser rock," imbuh Krisna.



Quote:sUMBER
Demi Metallica, Jokowi Rela Berdiri di Kelas Festiva
[imagetag]
Sejak masih menjadi walikota di Solo, sudah jadi rahasia umum bila seorang Joko Widodo atau Jokowi mencintai musik. Terlebih, musik rock. Pada tahun 2011, kota Solo pernah mencuri perhatian dengan penyelenggaraan Rock in Solo yang mendatangkan band-band nasional dan internasional.
Setelah menjabat sebagai Gubernur DKI, publik rock makin memupuk harap soal kedatangan Metallica, salah satu kesukaan Jokowi. Apalagi, beberapa waktu lalu, media ramai memberitakan sang gubernur mendapat gitar bass dari Metallica.

25 Agustus mendatang, Metallica dipastikan memanaskan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ribuan, bahkan puluhan ribu metalhead dari seluruh Indonesia, saat ini berlomba-lomba mendapatkan tiket konser. Bagaimana dengan Jokowi sendiri?

"Tiga minggu yang lalu, kami bertemu Jokowi di Balai Kota untuk memberitahukan rencana konser Metallica ini. Pak Jokowi menanyakan detail mengenai harga tiket, kenapa sampai segitu, bagaimana keamanan dan pengamanannya," tutur Krisna Raditya dari promotor BlackRock Entertainment saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (8/7).

Satu hal yang dipastikan Krisna, Jokowi bakal hadir di GBK bersama puluhan ribu orang lainnya. Bahkan, Jokowi memilih kelas Festival yang tidak menyediakan tempat duduk.

"Pak Jokowi bakal nonton di Festival seperti layaknya menonton konser. Pak Jokowi tidak ingin duduk saat nonton Metallica," tukas Krisna



Quote:SUMBER
Tiket Konser Metallica Dijual Mulai Hari Ini

Menepati janji, promotor konser Metallica yang bakal digelar pada 25 Agustus mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai membuka penjualan tiket hari ini, Senin (8/7).
Dijelaskan oleh Blackrock Entertainment dalam akun Twitter, @BlackRock_Ent, penjualan tiket secara offline dibuka mulai pukul 11.00 di kantor di kawasan Jakarta Selatan. Sementara untuk penjualan online, bisa diakses di situs yang telah ditunjuk.

Mengenai harga, ini adalah yang tertera di situs resmi BlackRock Entertainment.

[imagetag]

Denah venue Gelora Bung Karno menurut rilisan BlackRock Entertainment:
[imagetag]


===========================================================

[imagetag]Cepat, amankan dulu kehadiranmu di konser kedua Metallica ini GAN[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive