SITUS BERITA TERBARU

Muhaimin Tegaskan Komitmen Capreskan Rhoma Irama

Monday, July 29, 2013
Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang kerap disapa Cak Imin memastikan dukungan terhadap raja dangdut Rhoma Irama sebagai calon presiden (capres) pada 2014 bukan klaim sepihak, namun bentuk komitmen bersama.

"Bukan klaim sepihak, tapi komitmen bersama, berjuang bersama," ujar Cak Imin saat dikonfirmasi di sela-sela kehadirannya dalam acara peresmian Pondok Pesantren Luhur At Tsaqafah yang didirikan oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj di Jagakarsa Jakarta, Minggu (28/7) malam.

Namun, Cak Imin juga tidak mengiyakan ketika ditanya apakah PKB telah resmi akan mengusung Rhoma Irama sebagai capres di Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Dalam peresmian Pondok Pesantren Luhur At Tsaqafah itu juga dihadiri oleh Rhoma Irama. "Pak Rhoma ke sini karena diundang pak Said. Ini merupakan bagian kunjungan pak Rhoma dari pesantren ke pesantren," ujar dia.

Sebelumnya nama Rhoma Irama kerap diberitakan telah diusung PKB menjadi capres pada Pilpres 2014. Rhoma Irama dalam pemberitaan media massa juga mengaku telah menandatangani kontrak sebagai capres dari PKB untuk Pilpres 2014.

Namun, Ketua DPP PKB Marwan Jafar membantah hal tersebut. Menurut Marwan, sosok Rhoma saat ini tidak lebih dari bakal capres. Sedangkan untuk penentuan capres PKB akan dilakukan melalui Musyawarah Pimpinan Nasional pasca-Pemilu 2014. (Antara)


sumber

Yang mau mencaci Bang Rhoma silahkan.. karena seperti yang sering Bang Rhoma bilang, caci maki dan hinaan itu vitamin buat Bang Rhoma
Yang sakit hati karena banyak wanita mau dikimpoiin Bang Rhoma silahkan ditumpahkan isi hatinya disini [imagetag]
Yang cuma bisa hina Bang Rhoma karena pernah melakukan poligami ane anggep jomblo akut [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive