SITUS BERITA TERBARU

[Motogp versi kampung]Balapan Liar Merebak di Sekitar Flyover Kalibata

Sunday, July 28, 2013
[imagetag]

Jakarta - Balapan liar merebak di sekitar flyover Kalibata, Jakarta Selatan. Balapan liar ini membuat kemacetan di sekitar lokasi tersebut.

"Jalan di depan Kalibata City dijadikan arena balapan liar sehingga menimbulkan kemacetan," kata Fajar melalui Info Anda detikcom, Minggu (28/7/2013).

Fajar meminta aparat kepolisian menertibkan balapan liar tersebut karena sangat membahayakan. "Mohon ditindak karena sangat membahayakan pengguna jalan," katanya.

Sementara itu, Polres Bogor mengamankan 34 motor yang terlibat balapan liar di kawasan tersebut. Operasi ini dilakukan petugas gabungan pada Sabtu (27/7) pukul 22.00 WIB hingga Minggu (28/7) pukul 04.00 WIB.

Lokasi operasi dilakukan di Jl KH Abdullah Bin Nuh/Taman Yasmin, Jembatan Kapung Sawah, Jl Raya Tajur, Balebinarum, Jl Tentara Pelajar dan sekitar Jl Sholeh Iskandar dekat Perumahan Taman Sari Persada. Operasi ini melibatkan 173 personel yang tergabung dari personel Polres dan Polsek.

Dalam operasi ini petugas menyita 34 motor. Sebanyak 16 unit motor diamankan di Taman Yasmin, kemudian 9 unit motor diamakan di Jembatan Kampung Sawah dan 9 unit motor diamankan di Jl Raya Tajur.

Sumber:
Motogp

Ada grid girls nya juga ngak pak polisi? Apalah artinya balapan tanpa grid girls
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive