SITUS BERITA TERBARU

MONAS (mobil Anas) akhirnya di Sita KPK

Tuesday, July 9, 2013
Quote:KPK Sita Mobil Toyota Harrier Milik Anas Urbaningrum


PortalKBR.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan, telah menyita mobil Toyota Harrier milik tersangka kasus dugaan korupsi proyek Hambalang, Anas Urbaningrum. Mobil tersebut disita sebagai barang bukti kasus korupsi Anas Urbaningrum itu. Juru Bicara KPK, Johan Budi mengatakan, saat disita, mobil tersebut sudah berpindah pemilik atau telah dijual oleh Anas.

�Jadi benar, Toyota Harrier yang diduga dulu terkait dengan tersangka AU itu sudah disita oleh KPK. Namun, posisi mobil ini sudah beralih nama, sebelum kasus ini beralih ke dinaikkan proses penyidikan. Saat ini, mobil masih dititipkan ke pemilik baru. (Atas nama siapa pemilik sekarang, Bang ?). Nah, ini yang belum bisa disebutkan, � tutur Johan Budi di KPK, Senin (8/7).

Sebelumnya, KPK menetapkan bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sarana pendidikan dan olahraga di Hambalang, Bogor. Dalam kasus ini, Anas diduga menerima gratifikasi berupa mobil saat masih menjabat sebagai Anggota DPR. Namun, KPK enggan menyebut siapa yang memberikan mobil ini kepada Anas. Namun, mobil tersebut diduga diberikan oleh bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, seharga Rp520 juta, 2009 lalu.



Sumber :: PortalKBR.com

[imagetag]



Akankah Anas Terbukti Korup...??
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive