SITUS BERITA TERBARU

MODUS JOHN WEKO - Rampok Spesialis Cewek Panggilan

Thursday, July 11, 2013
[imagetag]

Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap pelaku perampokan dan pemerkosaan FRS (23), mahasiswi asal Bandung. Pelaku yang bernama Jimmy Muliku alias Jhon Weko (33), ternyata merupakan pelaku perampokan spesialis PSK atau wanita panggilan 'high class' yang bertarif mahal.

Saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jimmy Muliku alias Jhon Weko mengaku setelah sukses pada aksi pertamanya, pria yang juga menggunakan nama samaran Ardo itu kemudian melancarkan aksi-aksi berikutnya.

Kali ini targetnya adalah wanita-wanita panggilan bertarif mahal mulai dari Rp5 - 15 juta sekali kencan. Ia berpikir jika merampok wanita-wanita panggilan kelas atas, pasti hasil yang didapatkannya akan lebih banyak.

Terlebih setelah ia berkenalan dengan seorang mucikari atau 'mami' di sebuah mall besar di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. John mengatakan, saat itu ia mengaku sebagai pengusaha.

"Saya kemudian berkenal dengan seorang mami. Waktu itu saya mengaku sebagai pengusaha, dan maminya percaya kalau saya punya banyak uang dari penampilan saya. Lalu saya minta cewek-cewek berkelas sama mami," jelasnya.

Melalui mucikari-mucikari yang dikenalnya, John pun bisa membooking sejumlah wanita panggilan, mulai dari cewek-cewek pemandu karaoke hingga ayam kampus yang berkelas tinggi.

"Lalu saya minta cewek-cewek berkelas sama mami. Kalau ayam-ayam kampus sama model-model gitu sekali booking itu Rp 5-15 juta. Mereka ini suka dipakai pejabat-pejabat," katanya.

Dengan bermodal penampilan plus kemampuan meyakinkan mucikari jika ia sanggup membayar berapa pun tarif wanita panggilan yang ditawarkan kepadanya, John pun bisa menjerat banyak korban. Bahkan setiap kali hendak berkencan, agar meyakinkan ia terlebih dahulu menyewa kamar mewah di hotel-hotel berbintang.

"Agar meyakinkan, saya yang check in dan membayar kamar hotel dengan menggunakan uang saya," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnyam, tersangka Jimmi Muliku ditangkap Subdit Jatanras Polda Metro Jaya pada Sabtu (6/7/2013) pukul 11.25. Tersangka ditangkap di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat.

Jimmi ditangkap setelah melakukan perampokan dan pemerkosaan terhadap FRS, seorang mahasiswi asal Bandung pada 13 Juni 2013 lalu di kamar 1805 Hotel Haris Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kejadian berawal ketika korban FRS, membuat janji untuk bertemu dengan pelaku, dengan tujuan untuk jual beli berlian. Keduanya pun bertemu di Hotel Harris, Kelapa Gading.

SUMBER

Berita Terkait Soal John Weko :
John Weko Simpan Rekaman Bugil Korbannya

Sudah Diborgol, Masih Minta Ditemani Mahasiswi

[imagetag] Ga ganteng + bejat
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive