SITUS BERITA TERBARU

Mencuri Daging, Pria Ini Dibekuk "Superman"

Saturday, July 6, 2013
SHEFFIELD - Seorang pencuri daging berhasil dibekuk oleh "Superman" saat melakukan aksinya. Kejadian itu terekam oleh kamera CCTV di sebuah toko di Inggris.

Seorang pria ketahuan sedang mencuri daging di toko yang terletak di Sheffield, Inggris. Kemudian pihak keamanan berusaha mengejarnya.

Di tempat yang sama seorang pria bernama Lukas Junior, sedang memakai pakaian superhero Superman untuk sebuah acara amal. Ketika dia mendengar banyak pengunjung yang berteriak pencuri. Lukas berinisiatif untuk ikut mengejarnya.

Setelah beberapa menit mengejar pencuri itu, akhirnya Lukas berhasil menangkapnya dan menggiring pencuri tersebut ke kantor polisi.

Seperti dilansir Mirror, Sabtu (6/7/2013), kejadian ini menarik perhatian banyak orang karena Lukas menangkap seorang pencuri sambil memakai pakaian Superman. Sehingga, perannya sebagai superhero benar-benar nyata.

Pencuri yang tidak diketahui identitasnya ini telah mengambil daging seharga 70 poundsterling atau sekira Rp1 juta (Rp14.959 per poundsterling) dan kasusnya ini sedang diproses pengadilan Sheffield. Inggris. (faj)

sumber: http://international.okezone.com/rea...bekuk-superman
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive