SITUS BERITA TERBARU

[Memalukan] Hujan Gol Digawang Indonesia All Star

Thursday, July 25, 2013
[Menit 52] Chelsea Sudah Unggul 6-0

[imagetag]

Liputan6.com, Jakarta : Tambahan dua gol lewat Michael Essien dan Ramires pada awal babak kedua membuat Chelsea unggul 6-0 atas Indonesia All Star dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/7/13) malam WIB.


Gol yang dicetak oleh Essien terjadi saat babak kedua baru berjalan lima menit. Pemain internasional Ghana tersebut melakukan tendangan placing yang indah setelah menerima umpan dari Ivanovic.

Dua menit kemudian Romelu Lukaku menambah penderitaan Indonesia. Pemain muda yang sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion ini merobek gawang Indonesia setelah dia meneruskan umpan dari Hazard. Tandukannya tak bisa dibendung Kurnia

Sumber :
http://bola.liputan6.com/read/649542...dah-unggul-6-0


[Menit 56] Indonesia Semakin Hancur

[imagetag]


Liputan6.com, Jakarta : Indonesia semakin hancur setelah Ramires kembali menamakan diri di papan skor pada menit 56. Tendangan jarak jauh pemain Brasil itu tidak dapat dihentikan Kurnia. Chelsea unggul dengan skor cukup telak 7-0.


Bermain dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/7/13), skuat asuhan Jose Mourinho menjadi mimpi buruk bagi tim Indonesia All Star.

Pasukan Rahmad Darmawan sudah kalah empat gol tanpa balas pada babak pertama. Keempat gol masing-masing dicetak oleh Eden Hazard, Ramires, Demba Ba, dan John Terry.

Nyaris tak ada serangan yang digencarkan Indonesia di paruh pertama. Pasukan RD lebih banyak merapatkan barisan karena gempuran-gempuran dari anak-anak Jose Mourinho.

The Blues membuat Indonesia semakin menderita pada awal babak kedua lewat gol cepat yang dicetak oleh Michael Essien dan Romelu Lukaku masing-masing pada menit 50 dan 52.


Sumber : http://bola.liputan6.com/read/649547...semakin-hancur



harga diri bangsa ikut hancur kalo gini, Semoga 30 taun mendatang sepak bola Indonesia semakin mambaik


[imagetag][imagetag]


sampe menit 73 indonesia udah ketinggalan 8 - 1
skor yang sangat tipis,
ane sebagai cewe yang gak begitu suka bola aja ikut Malu [imagetag]

padahal tim all star udah diperkuat Tukang Tampol lho [imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive