SITUS BERITA TERBARU

Liverpool Gelar Latihan Tertutup di GBK, Para Fans Kecewa

Thursday, July 18, 2013
[imagetag]


Liverpool menjalani latihan tertutup pada sore hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis 18 Juli 2013. Sama seperti latihan pagi, sesi latihan ini tertutup untuk umum dan media.

Penjagaan ketat masih berlangsung di pintu merah, akses keluar masuk stadion. Para pemain Liverpool mengawali latihan sore hari sekitar pukul 17.30 WIB dan berakhir pada pukul 19.00 WIB. Liverpool latihan menggunakan lapangan penuh.

Tidak seperti latihan pagi hari, latihan sore dipadati hampir seratus fans yang sesekali meneriakkan chants dan menyanyikan lagu "You'll Never Walk Alone."

Situasi sedikit memanas kerena usai usai latihan digelar mereka tak dapat melihat para pemain pujaan. Ketika Steven Gerrard cs hendak masuk ke dalam bus, fans yang menunggu di luar gerbang mulai berteriak kesal kerena pandangannya terhalang oleh minibus yang tengah parkir.

Puncaknya, ketika rombongan pemain meninggalkan SUGBK. Kekecewaan kembali mereka rasakan karena lampu kabin bus dimatikan. Praktis, fans tidak bisa melihat para pemain Liverpool yang berada di dalam. "Tolong lampu bus dinyalakan, kami ingin melihat pemain," teriak salah seorang fans.

Ruli Malau (30) pekerjaan asuransi di daerah Cilandak menyempatkan datang ke SUGBK untuk melihat latihan Liverpool. Meski tahu latihan digelar tertutup, dia menyatakan ingin melihat secara langsung para pemain Liverpool walau dari kejauhan.

"Datang demi Liverpool. Dari kantor saya buru-buru untuk melihat Liverpool latihan,"

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive